hAtI kU

Tuhan, tolong perkosa saya

Posted on: Desember 15, 2007

Sampeyan ini macem-macem kalo bikin judul. Lha kok nyuruh Tuhan merkosa sampeyan! Walah wes bener-bener gendeng sampeyan ini.

HUSsshhhhhhhhhh!! 👿

Ngene loh kang, seminggu ini saya lagi merenung, mikirin macemmacem. Yach macem-macem. Apa saja saya pikirkan mumpung otak saya masih muat buat mikir yang macem-macem itu. Lha wong gusti allah ngasih saya otak buat mikir, ya saya gunain sekuatnya sampai mungkin jebol hingga saya ndak bisa lagi mikir yang macem-macem.

Saya lagi kepingin dan saat ini lagi dalam orgasme yang mendalam kepingin diperkosa sama gusti allah. Sampeyan tahu ndak ada pendapat kalo seorang lelaki memperkosa perempuan (istrinya), si perempuan itu akan sayang banget sama lelakinya dan ndak mau ditinggalin. Karena itu wujud kepercayaan dan kasih sayang. Sang lelakipun sangat menyayanginya. Ya seperti itu. Saya ini lagi dalam puncak orgasme hingga ndak tahan lagi buat di perkosa.

Ya saya mengharap dengan menyerahkan diri untuk diperkosa, kami akan saling berkasih mesra hingga tak dapat lagi dipisahkan oleh apapun. Saya yakin, seyakin-yakinnya, kalau gusti allah pun mau memperkosa saya. Yang penting saya sekarang harus bersiap-siap menyambut malam pertama itu dengan sebaik-baiknya. Hingga gusti allah tidak melakukannya karena terpaksa.

Ya ya….gusti allah mesti mencintai saya apa adanya. Karena saya tahu Dia mencintai mahluknya dengan rahman dan rahim Nya. Dan setiap mahlukNya yang mencintaiNya musti mau untuk diperkosa olehNya karena dasar cinta kepadaNya.

 

 

 

Iklan

29 Tanggapan to "Tuhan, tolong perkosa saya"

Walah, vertamax, yak! Judulnya “provokatif” banget, 😆 Tapi Tuhan maharahman dan maharahim, kan? Tuhan selalu mencurahkan kasih sayang kepada hamba-Nya. Jadi, nggak perlu minta diperkosa lagi, kan? :mrgreen:

Hueueuee….. cita cita kita sama dunk. 😆

pepek mu bais mka.a gk mau di perkosa sma tuhan

@ pak guru sawali
saya rasa perlu, pak, saya ini lagi kuwatir diriNya enggan kepada saya karena saya ini nggak menarik buatNya. Lha wong gimana lagi, saya telah bertahun2 serasa selingkuh dariNya. Sudah kayak kotoran anjing yang harus dibuang jauh-jauh. Lha makanya dari itu saya sekarang sedang merayuNya untuk memperkosa saya. sekarang saya lagi bersiap-siap untulk malam pertama itu. Doakan saja supaya saya bisa diperkosa olehnya dengan lembut. :mrgreen:
@ danalingga
wach….berarti kita sama-sama harus mempersiapkan malem pertama itu dengan sebaik-baiknya mulai sekarang :mrgreen:

Disamping sifat maharahim dan maharahman, ternyata Tuhan juga mahamerkosa yak? 😆

@ Qzink666
ya…memperkosa hati kita

Sering sekali pemerkosaan terjadi karena penampilan yang memancing sang pemerkosa.
Jadi, jika ingin diperkosa Tuhan mungkin lebih baik kita “berpenampilan semenantang dan semerangsang” mungkin supaya Tuhan sudi memperkosa kita

Jadi ingat entrynya si irdix yang bercinta sama tuhan. 😆

@ DeKing
ya, seperti itu. sekali lagi, saya sedang bersiap-siap melakukan ‘pemerangsangan’ tingkat tinggi agar malam pertama itu kami bisa saling bercinta dengan lembut.
@ Rozenesia
lha? gitu tho?

ci a yo….

kenapa sampai berpikiran demikian, kagak ada lagi yach lelaki lain..

huhuhu
nice blog….
saya jadi bersyukur sudah di perkosa di blog saya. pemerkosaan yang membawa saya nyampe kesini.

@ ladokutu
:mrgreen: saya lelaki
@ Bedh
semoga pemerkosaannya tidak meninggalkan luka, tapi makna :mrgreen:

*mupeng*
…….
*mode sadar on*
sepertinya keinginan yang terlalu tinggi, bagiku jika Tuhan bersedia meletakkan setitik cahaya nya aja aku dah sueneng koq, ga usah diperkosa juga aku dah hepi
🙂

@ Ordinary
ah, saya rasa biasa saja, tuhan lebih tahu keinginan saya itu :mrgreen:

jangan lupa mandi biar wangi

Akh ya, dalam bahasa sederhana (yang saya bisa mengerti) saya juga mengharap ridha dan berkah Allah. Dilumuri cairan cinta yang tulus dari Allah. Amin.

Akh ya, dalam bahasa sederhana (yang saya bisa mengerti) saya juga mengharap ridha dan berkah Allah. Dilumuri cairan cinta yang tulus dari Allah. Amin.

amin…………. :mrgreen:

Stresssssssssssssssssssssssssss…..muntahkan semua yang ada dihati dan kepala

@ daeng limpo
saya muntahkan bertahap :mrgreen:
namun ini perenungan dan bukan stresssssssssssssssssss

Boleh.. Boleh juga… wong gendeng yang waras ya seperti ini… 🙂

judulnya ngeriii… hehehe… soalnya perkosa konotasinya dilakukan “dengan paksa”….
salam kenal mas… -japs-

adduh judulnya bikin merinding…aneh…
tapi semoga allah selalu menunjukan jalan ke pada kita amiin

Huhuuhuh….

judul yang sangat bagus tuh…..

lain dari pada yang lain….

apapun judul yang penting isinya…

hahaha….

satu hal saja tidak mungkin bagi kita seorang yang hina dina berstu dengan Allah swt. yang maha segalanya, sesatu-satunya sebab nantinpun di akhirat kita hanya diperlihatkan ‘wajah-Nya’ secara langsung dan tidak ada hijab diantara Dia dan Kita itupun bagi orang-orang yang selamat yang tidak selamat ya pasti tidak dapat melihat-Nya.

Hadiah surga yang utama ya Melihat ‘wajah’ Allah swt.,

Semoga kita termasuk yang selamat. Amiin

judul yang extremmmmmmmmm banget..
pada hakikatnya Tuhan sayang kita semua, saat kita jatuh,Dia akan menolong.

klo mau di perkosa …. lu kudu pake rok mini aja …. hihihihihi …

Bila kau ibaratkan Tuhan seperti lelaki memperkosa wanita (istrinya) lalu si perempuan itu akan sayang banget sama lelakinya dan ndak mau ditinggalin karena itu wujud kepercayaan dan kasih sayang kemudian sang lelakipun sangat menyayanginya, sehingga kamu terinspirasi lagi dalam puncak orgasme hingga ndak tahan lagi buat di perkosa oleh Tuhan maka saya sarankan sebaiknya berpikir realistis saja terhadap banyaknya perkosaan yang terjadi pada wanita yang tidak menginginkan perkosaan terhadapnya. Maksud saya,penggunaan kata diperkosa dalam penggunaan rasa kasih sayang terhadap Tuhan janganlah terlalu berlebihan karena kau tak akan pernah kuat menahan bebannya.

eh loe tuch gla yach msa than sruh merkosa loe

eh maksud kamu apa chi ko than kmu suruh perkosa kmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tanggal

Desember 2007
S S R K J S M
    Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

kenangan

:::PeRnAk-PeRniK:::


::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Technorati ProfileAdd to Technorati Favorites

lAgi NgiNjAk-iNjAk

%d blogger menyukai ini: