hAtI kU

Politik Lebih Kejam daripada Ibu Tiri

Posted on: Desember 28, 2007

Sehabis subuh nggak tau kenapa aku pengen liat TV,  selepas  acara Penyejuk  Imani  Islam, semua stasiun TV menayangkan berita tentang terbunuhnya politikus dan mantan Perdana Menteri Pakistan Benazir Buttho. Kasusnya disinyalir ada muatan politik. Lawan politiknya, Presiden Pakistan Pervez Musharraf diduga sebagai biang keladi dibalik peristiwa insiden tersebut. Namun Sesaat setelah insiden, Al-Qaidah dilaporkan mengaku berada di balik aksi penembakan terhadap Benazir. Hal tersebut diungkapkan juru bicara organisasi ini, Musthafa Abu Al Yazid dalam sebuah perbincangan telepon dengan portal berita Adnkronos International.
Sekarang berita ini juga menjadi topik hangat minggu ini di sini. Banyak blogger yang merangkum berita tentang insiden penembakan tersebut.
Ada juga yang membahas tentang carut-marutnya pilkada sulsel. Beginikah keadaan politik di tiap negeri yang penuh kesemrawutan dan saling serang?. Saya jadi inget tulisan di salah satu kaos merek Terkenal dari Jokja yang bertuliskan “Nak, politik memang lebih kejam daripada Ibu Tiri”. Dan melihat kenyatan dari dulu hingga sekarang memang politik itu benar-benar kejam dan harus di Basmi!! karena isinya hanya kotoran-kotoran anjing pertikaian, saling bunuh, dan yang jelas bibit kebobrokan suatu negara yaitu “KKN” bermula dari sini.
Iklan

4 Tanggapan to "Politik Lebih Kejam daripada Ibu Tiri"

Kok ibu tiri selalu dikambinghitamkan setiap ada aksi kekerasan dan kekejaman sih, Mas. Emang bener yak ibu tiri itu kejam, hehehehe 😆

hehehehehehe dalam dongeng2 dahulu ibu tiri itu jahat, pak :mrgreen:

Perlukah revolusi agar sistem politik (demokrasi) enyah dari bumi pertiwi ini ? 😆
Ayo …!!!
Apa orang2 nya aja kali ya ?

itulah politik penuh dengan intrik, yg tdk jls kemna arah tujuanx, taux cuma merampas hak org lain…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tanggal

Desember 2007
S S R K J S M
    Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

kenangan

cOrEtAn LaRis

:::PeRnAk-PeRniK:::


::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Technorati ProfileAdd to Technorati Favorites

lAgi NgiNjAk-iNjAk

%d blogger menyukai ini: