hAtI kU

aku?

hanya seorang manusia biasa

22 Tanggapan to "aku?"

Sama donk … saya juga manusia biasa … yang benar2 biasa …

@ DeKing
memang bener2 biasa dan akan selalu biasa :mrgreen:

saya mau ikutan juga ah jadi manusia biasa,
tapi saya masih biasa-biasa aja nih
ajarin saya yah….

@ Bedh
jadilah diri sendiri yang biasa saja :mrgreen:

sesama orang biasa…
*toss*
:mrgreen:

kok radja banged yo… 😀

salam kenal.
😀

-IT-

hanya seorang manusia biasa

ini hanya bisa diucapkan oleh orang yang luarrrr biasaaaaa!!!!

@ Suadana
tos?
eeeeeee nggak kena… :mrgreen:
*syalam kenal*
@ Me_niti

kok radja banged yo… 😀

ah, saya lebih suka dewa dan padi :mrgreen:
@ Irvan132
syalam kenal jugax
-=manusia biasa=- :mrgreen:
@ Emina
matur tengkyu……. :mrgreen:
@ Det_caT
ah, saya memang biasa-biasa saja :mrgreen:

sama, ssaya jg biasa, malah kadang “gk biasaa” :))
Salam kenal

visit my blog : http://zulfikars.org

saya adalah manusia biasa dengan kebiasaan yang luarbiasa dan terbiasa membisakan diri tanpa mengeluarkan busa dari mulut yang berbisa sambil berbasa-basi, kadang bisu dan bias mewarnai basa-basi kita.

@ mohammad zulfikar
syalam kenal 🙂
*syalaman*
@ daeng limpo
hehehehehehe sampeyan ini bisa ajah :mrgreen:

inyong juga , ente wong ndi ? banyumas , tegal ?

inyong juga manusia biasa… 😀

semuanya orang biasa nih termasuk saya
tapi saya ingin yang tidak biasa gimana ya cara mem-biasa-kan
salam kenal

ah, aku sudah terbiasa menjadi manusia biasa yang hidupnya biasa-biasa saja tapi terus berharap menjadi luar biasa. boleh ??

salam
Salam kenal ya, trims sudah mampir di gubuk saya, ayo dong semangat!!!!

singkat, padat, kurang jelas 😀
salam kenal juga

Be urself

pengen jadi superman nih .. atau alien … hehehehe …

lam kenal yah ..

eh iya, iseng2 liat http://www.krosceknewsblog.wordpress.com yaa..

good day … i said good day …. :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tanggal

Agustus 2017
S S R K J S M
« Nov    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

kenangan

:::PeRnAk-PeRniK:::


::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Technorati ProfileAdd to Technorati Favorites

lAgi NgiNjAk-iNjAk

%d blogger menyukai ini: